Kamis, 27 Mei 2010

JANGANLAH MENUMBUHKAN DIRI ANDA TANPA RENCANA

Sahabat Indonesia yang super,
yang sedang membangun kemampuan untuk menjadi pribadi yang namanya disebut dengan penghormatan.

Adik-adik dan anak-anak saya yang menjadi sinar mata para orang tua,
yang sedang menjadikan dirinya terbebas dari gangguan yang ditujukan kepada jiwa-jiwa yang direncanakan oleh Tuhan untuk menjadi pemimpin dalam kehidupan masa depan.

Mudah-mudahan sapa saya dari Jogyakarta di Senin malam yang damai ini, menjumpai Anda dalam kesehatan dan kegembiraan bersama keluarga dan kerabat terkasih. Kami baru saja sampai di Jogyakarta, dari perjalanan yang lumayan panjang dari Aceh. Kami berpindah dari satu kota yang cantik, ke satu kota yang berseni. Indonesia yang beautiful!

Sahabat saya yang baik hatinya,

Saya memiliki sekumpulan nasehat pribadi - yang sejak masih muda dulu, saya gunakan untuk membangun dan menjaga kualitas pendekatan saya dalam berhubungan dengan orang lain.

Saya tidak pernah melupakan sederet nasehat itu, karena saya ingin menjadikan Mario Teguh yang dewasa itu nanti – sebagai pribadi yang sesuai dengan rincian dalam rencana saya. Dan sebagai apa itu, saya tidak dapat menuliskannya di sini saat ini, kecuali dalam kalimat ucap saat kita bertemu suatu ketika nanti.

Adik-adik dan anak-anak saya yang terkasih, kalau kalian nanti hadir di Grand Studio Metro TV sebagai Super Audience, kita dapat membicarakannya – jika kalian juga tertarik untuk mengetahui cara merencanakan kualitas pribadi kalian, sebagai pribadi yang dewasa dan mapan di masa depan. Mohon Pak Mario diingatkan ya?

Janganlah menumbuhkan diri Anda tanpa rencana.

Jika Anda beraspirasi untuk menjadi pribadi yang kuat,
Anda harus membangun kebiasaan untuk teratur melakukan hal-hal yang berguna.


...........


Sahabat saya yang hatinya baik,

Berikut adalah beberapa foto dari perjalanan kami di Aceh, yang keindahannya membuat kami merencanakan kunjungan-kunjungan berikutnya.

Mudah-mudahan ini bisa menceritakan sedikit dari sebagian kegiatan Ibu Linna dan saya, bersama sahabat-sahabat super kita di Aceh.


Sambil menunggu siapnya hidangan makan malam kami di kedai pinggir jalan yang super di Aceh, kami membicarakan rencana taping untuk pertemuan dengan masyarakat Aceh saat mereka menikmati sarapan pagi di kedai kopi Aceh yang tersohor itu, di tempat-tempat khas Aceh yang lain, termasuk rencana seminar publik di depan lebih dari 30.000 saudara dan sahabat kita di Blang Padang, Aceh.

Hadir dalam makan malam yang sederhana ini adalah rekan-rekan dari MTSC, Trans 7, Harian Republika, dan beberapa sahabat dari panitia yang mengelola kehadiran kami di Aceh.



Suasana makan pagi dan minum kopi dengan sahabat-sahabat super kita di kedai kopi Aceh yang khas.



Pembicaraan yang ramah, intelligent, dan penuh persahabatan. Just wonderful!



Indah sekali rasanya bekerja bersama sahabat yang kreatif dan ramah, dalam suasana alam Aceh yang keindahannya belum ditemukan oleh dunia.



Ide dan gagasan mengalir dengan alamiah, bergetar dengan kesyukuran yang haru, yang ditenagai oleh irama debur ombak yang mengamini semua doa-doa kita.



Saya merasa sangat dimuliakan, untuk berdiri bersama pribadi-pribadi dengan wajah yang penuh kebaikan, yang aktif menjadikan diri mereka penentu kualitas bagi pekerjaan-pekerjaan yang memuliakan sesama.

...........


Sahabat saya yang mulia hatinya, yang kesejahteraan dan kebahagiaannya penting bagi Tuhan.

Adik-adik dan anak-anak saya yang impiannya besar,
yang kecemerlangan masa depannya ditentukan oleh kesetiaannya kepada yang benar.

Begitu dulu ya?

Saya harus bersiap-siap untuk seminar besok pagi di kota Jogyakarta yang berseni ini, agar saya dapat melayani bagi kehebatan karir sahabat-sahabat kita yang akan kami temui besok.

Ini pesan sederhana dari saya malam ini ya? dan saya berharap bahwa hati ramah Anda akan menerimanya dengan baik.

Jika hati Anda sedang tidak damai,
lakukanlah sesuatu yang mendamaikan orang lain,
lalu perhatikan apa yang terjadi.


Mudah-mudahan kita bisa bertemu segera ya? Dan berjabat-tangan, dan berbincang ramai dan ramah tentang jalan-jalan terang menuju kesejahteraan dan kebahagiaan hidup.

Mudah-mudahan Tuhan menyegerakan tercurahnya hadiah-hadiah besar dan indah yang telah beberapa saat ini menjadi isi hati Anda, yang melantun ke langit dalam kekhusukan doa-doa dan harapan Anda.

Kami mohon Anda menyampaikan salam sayang untuk keluarga Anda tercinta, dari Ibu Linna dan saya.

Loving you all as always,

Mario Teguh
Ikon ini merupakan link ke situs bookmark sosial dimana pembaca dapat berbagi dan menemukan halaman web baru.
  • Digg
  • Sphinn
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    NEGARA-NEGARA YANG MELIHAT MY BLOG

    free counters
     
    Solusi Cerdas Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template