Senin, 04 Oktober 2010

5 Bukti Keberadaan Alien Yang Telah Di Ketahui

1.UFOs In Ancient History

01


George Bernard Shaw sekali terkenal mengatakan, "Kami belajar dari sejarah bahwa kita belajar apa-apa dari sejarah". Kutipan ini cocok untuk ini sepotong bukti yang menunjukkan bahwa fenomena UFO telah sekitar selama peradaban manusia telah ada dan sampai sekarang masih konsisten diberhentikan. Saat ini banyak penampakan UFO sering dijelaskan sebagai militer Amerika menguji beberapa senjata teknologi baru atau pesawat, tetapi penjelasan ini tidak dapat digunakan pada saat penerbangan manusia mustahil.
 

Lukisan di atas adalah berjudul "The Madonna dengan Saint Giovannino" dan tanggal kembali ke sekitar abad ke-15. Lukisan itu menggambarkan Perawan Maria di latar depan, dan di latar belakang adalah apa yang tampaknya menjadi orang mencari kagum pada obyek yang sangat mirip dengan persepsi modern kita UFO.
 

Ini bukan satu-satunya contoh UFO dalam seni kuno. Ada ratusan contoh benda di langit di banyak lukisan mencakup seluruh berabad-abad. Anehnya, sebagian besar lukisan menggambarkan UFO sehubungan dengan seorang tokoh spiritual atau pengalaman. Ini bisa jadi bagaimana orang-orang periode menafsirkan hal-hal yang mereka lihat atau mungkin ada hubungan literal antara spiritual dan UFO.
 

Erich von Daniken, Chariots penulis terkenal dan kontroversial dari The Dewa, menunjukkan bahwa tuhan-tuhan kami dan sudut mungkin alien cerdas. Dalam Perjanjian Lama, Kitab Yehezkiel membahas sebuah perjumpaan dengan benda terbang aneh yang terbuat dari logam yang mengambil bentuk roda. Di dalamnya ada empat makhluk hidup yang tampak seperti manusia. Banyak orang percaya bahwa Alkitab adalah firman Allah, itu seharusnya terutama sulit bagi orang-orang untuk mengabaikan bukti ini. Ini adalah Injil setelah semua.
 

Banyak mungkin memiliki kesulitan mengambil teori Daniken serius, tapi bahkan dihormati astrofisikawan Carl Sagan percaya bahwa kita harus mempertimbangkan dengan serius kemungkinan bahwa kontak extraterrestrial terjadi di masa lalu, sehingga kita tidak bisa sepenuhnya menolak ide ini.

2. Astronauts Have Seen UFOs

02

Pada tahun 1977, di Ohio Sate University, The Big Telinga teleskop radio mengambil sinyal yang tidak biasa. Telinga Big angka dan huruf yang digunakan untuk menentukan kekuatan sinyal, 0 suara berarti sedang dan Z menjadi sinyal radio yang kuat. Astronom, Dr Jerry R. Ehman, mempelajari data dari teleskop itu terkejut ketika sinyal radio clocking in di ''6 EQUJ5 berasal dari sebuah tempat yang tampaknya kosong di ruang angkasa. Ehman sangat terkejut bahwa ia mengelilingi sinyal pada lembar data dan hanya menulis 'Wow'.
 

Transmisi berlangsung 37 detik dan datang dari konstelasi Sagitarius. Yang lebih menarik adalah kenyataan bahwa bintang terdekat dalam arah tertentu adalah 220 juta tahun cahaya.  

Dengan kata lain, sinyal itu datang dari tempat yang kosong dalam ruang. Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa sinyal memiliki semua karakteristik dari suatu siaran antar bintang.
Beberapa orang mencoba menjelaskan bahwa sinyal bagaimanapun dari asal Bumi, tapi ini tampaknya tidak mungkin sebagai sinyal berada di frekuensi yang secara internasional dilarang di Bumi. Kesimpulan yang memiliki bukti yang paling terjadi untuk itu adalah bahwa hal itu adalah asal luar angkasa, dan karena tidak ada bintang di dekat tempat sinyal itu ditemukan seseorang dapat menyimpulkan bahwa itu berasal dari pesawat ruang angkasa berawak oleh entitas cerdas.

  
4. The Drake Equation

04

N = jumlah peradaban di galaksi kita dengan mana komunikasi mungkin mungkin;R * = tingkat rata-rata per tahun formasi bintang di galaksi kitaƒp = fraksi dari bintang yang memiliki planetne = jumlah rata-rata planet yang berpotensi dapat mendukung kehidupan per bintang yang memiliki planetƒ ℓ = fraksi di atas yang benar-benar terus mengembangkan kehidupan di beberapa titikfi = fraksi di atas yang benar-benar terus mengembangkan kehidupan cerdasƒc = fraksi peradaban yang mengembangkan teknologi yang melepaskan terdeteksi tanda-tanda keberadaan mereka ke luar angkasaL = panjang peradaban seperti waktu rilis terdeteksi sinyal ke ruang angkasa.

3. The Wow Signal

03


Radio astronom Frank Drake mengembangkan persamaan Drake sehingga ia bisa memperkirakan jumlah planet menyembunyikan kehidupan cerdas di galaksi dengan mempertimbangkan faktor-faktor yang tercantum di atas. Perkiraan ketat menggunakan 


Persamaan Drake dilaksanakan pada tahun 2001, yang juga mempertimbangkan jumlah planet yang berada di zona habitasi (Zona layak huni adalah suatu area di sekitar bintang adalah air dalam bentuk cair, suhu yang ideal, dan fotosintesis mungkin). Hasil penelitian menemukan bahwa ratusan ribu planet hidup-bantalan statistik harus ada. Hal ini juga menyarankan bahwa sebuah planet layak huni seperti bumi harus ada hanya beberapa ratus tahun cahaya.
 

Saya merasa tidak adil jika saya tidak menyebutkan sekarang juga memberikan sama dengan paradoks Fermi. Paradoks Fermi menyatakan bahwa jika ada begitu banyak planet dengan kehidupan cerdas mengapa ada kurangnya kontak antara hidup cerdas dan kami dan mengapa ada seperti kurangnya bukti fisik kata kehidupan cerdas. Paradoksnya ada di bahwa persamaan Drake statistik membuktikan hidup harus berlimpah, namun bukti fisik mengatakan sebaliknya. Sulit untuk memerangi argumen dari paradoks Fermi kecuali bahwa beberapa bukti fisik tidak ada seperti yang Anda lihat dari tulisan ini.

5. SETI Radio Signal February 2003

05


Pada tahun 2003, astronom dengan pencarian terhadap kecerdasan luar bumi (SETI) menggunakan teleskop besar untuk menguji bagian dari langit di mana mereka sebelumnya menemukan sinyal radio tidak dapat dijelaskan. Mereka menemukan sinyal radio lain yang bahkan lebih kuat dari apa yang mereka temukan sebelumnya.
 

Sinyal itu datang dari suatu area di ruang angkasa dimana tidak ada planet atau bintang dan anehnya berada di frekuensi yang menyerap hidrogen, memastikan bahwa sinyal akan kuat dan bisa melakukan perjalanan jarak jauh. Sinyal terdeteksi pada tiga kesempatan terpisah.
"Sinyal bergerak cepat dalam frekuensi dan anda akan berharap bahwa terjadi jika Anda melihat sebuah pemancar di planet yang berputar sangat cepat dan di mana peradaban tidak mengoreksi transmisi untuk gerakan planet ini," Kata peneliti USB Eric Korpela. Mengingat sinyal beroperasi sebagai jika cerdas dioperasikan dan fakta bahwa itu terdeteksi beberapa kali kita harus mempertimbangkan ini SETI sinyal yang terbaik untuk calon bukti kehidupan cerdas di planet lain.
  

Tiga hari ke 11 penerbangan Apollo para astronot di papan mengirimkan pesan aneh untuk mengendalikan misi bertanya, "Apakah Anda tahu di mana S-4B adalah sehubungan dengan kita?" Para astronot itu bertanya di mana tahap akhir dari roket itu , yang telah melepaskan dua hari sebelumnya. Alasan untuk penyelidikan ini karena ada sesuatu yang naik sepanjang sisi roket dan jika itu bukan bagian dari roket, Apollo 11 memiliki pengunjung.
 

Kru di atas kapal tidak ingin membuat masalah besar keluar dari objek karena takut bahwa hal itu akan menyebabkan kontrol panik dan misi akan memesan astronot untuk meninggalkan misi. "Kami bertiga tidak akan berseru, 'punya Houston hei kita sesuatu yang bergerak di sepanjang sisi kami dan kami tidak tahu apa itu" kami tidak akan melakukan itu ... seseorang mungkin dari menuntut kita kembali karena alien atau apapun itu, "kata astronot Buzz Aldrin ketika membahas situasi di kemudian hari.
 

Misi kontrol tidak menjawab pertanyaan samar astronot tentang lokasi unit S-4b. Unit itu 6.000 mil dari lokasi mereka. Apa Aldrin dan tiga lainnya astronot sedang melihat adalah Unidentified Flying Object menunjukkan jalur penerbangan cerdas. Bahkan, menurut Dr David Baker, seorang Apollo 11 Senior Scientist, astronaut melihat UFO tidak jarang dan tanggal kembali ke bumi penerbangan ruang orbit awal.
 

Jika teman Anda yang bekerja di toko video klaim telah melihat rakasa laut, ceritanya memiliki kredibilitas yang sangat sedikit. Jika Naval berpengalaman Kapten mengklaim telah melihat rakasa laut maka penampakan memiliki kredibilitas yang luar biasa. Jika astronot berpengalaman dan dihormati melihat bukti kehidupan cerdas di luar Bumi juga harus dilakukan dengan sangat serius.
 
Sumber :   http://dunia-panas.blogspot.com
Ikon ini merupakan link ke situs bookmark sosial dimana pembaca dapat berbagi dan menemukan halaman web baru.
  • Digg
  • Sphinn
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    NEGARA-NEGARA YANG MELIHAT MY BLOG

    free counters
     
    Solusi Cerdas Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template