Kamis, 27 Januari 2011

Kalau Nembak Cewek Pakai Logika 98% Diterima


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWwQFkJ2EDD__jW0Cx9h3M-RSvFPSXeO1lnVJonq9mGzgpPRuhQeASgOADPX3Pv1UsKCV95feYyqRVM8GPakPxsI23MGtNj9h6PX4AL3fTDz2Q_BSWZYorvzriuFwTUN19xw5NBjXX1YZG/s1600/cara+nembak+cewek.jpg
Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis.
Termasuk masalah jodoh dalam rangka mendapatkan pasangan hidup.
Dibawah ini hasil Logika Matematika , Semoga manfaat buat
cowok-cowok yang ingin  bicara sama si cewek yang sudah lama diincar.
Yang penting... diingatin saja kalau cowok harus selalu optimis.
OK.....

Roni : Aku suka sama kamu, Rin .... Aku ingin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.

Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampai bicara terus terang begitu.

-----------------------------------------------------------------

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku ingin kita bisa jalan bersama.
Novi : sepertinya kita lebih baik temanan saja,dech.
Kita kan sudah lama temanan.

Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status "teman" hanya buat alasan saja buat si Novi biar bisa dekat terus sama si Hendro.


------------------------------------------------------------------

Andri : Aku merasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku,
Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh .... Aku ingin konsentrasi study-ku dulu

Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang seperti itu maksudnya biar Andri penasaran dan tetap "stay around" si Wenny. Dengan begitu kan mereka bisa tetap dekat. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

------------------------------------------------------------------

Roy : Kamu cantik dech, Lia ...
Aku ingin pacaran sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu.
Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan,
Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya - Perhatian Lia besar sama Roy. Lia tahu semua sifat-sifat Roy, sampai baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian seperti' itu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.


------------------------------------------------------------------

Indra : Aku sudah lama memperhatikan kamu, Yen ...
Aku suka dan sayang banget sama kamu ...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha..
Lucu kamu, Dra !

Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampai dibilang kalau Indra lucu segala.

-------------------------------------------------------------------

Yuda : Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si
Yuda)

Artinya - Yuda spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yuda (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yuda bahwa Ria suka sama dia.

--------------------------------------------------------------------

Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu.
Pacaran Yuk ...
Wina : Sialan !! Aku iki lanang, Mo ! Aku
temenmu, Winarno !!!
ingat, Mo....ingat ... Aku Winarno..!!

Artinya - Wina senang sama Bimo. Masa' sampai ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan dekat sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,... peluang
selalu ada dan ngga' pernah ketutup. So .. Tetap Semangat ya . MAJU TERUS PANTANG MUNDUR
 
source: http://o-onews.blogspot.com
Ikon ini merupakan link ke situs bookmark sosial dimana pembaca dapat berbagi dan menemukan halaman web baru.
  • Digg
  • Sphinn
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    NEGARA-NEGARA YANG MELIHAT MY BLOG

    free counters
     
    Solusi Cerdas Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template