Selasa, 18 Mei 2010

Cara Membuat Account Paypal

Paypal merupakan alat pembayaran online yang paling populer saat ini di dunia. Paypal dapat digunakan dalam berbagai transaksi online seperti bisnis online, jual beli barang, membeli software, dan lain-lain. Bagi Anda yang senang dan suka dengan bisnis online serta suka belanja di internet maka paypal adalah kewajiban yang harus dimiliki bagi Anda. Berikut ini, adalah tutorial step by step bagaimana cara mendaftar account paypal:
1. Buka situs resmi PayPal, klik disini
2. Klik Sign Up Today
3. Setelah itu, pilih negara Anda. Lalu, pilih tipe account yang anda inginkan sesuai kebutuhan. Jika Anda hanya menggunakan paypal untuk keperluan pribadi bukan bisnis, pilih personal account saja.
4. Kemudian, masukan informasi  pribadi Anda seperti E-Mail, Nama, Alamat, Telp, dll. Pastikan bahwa Nama, Alamat, Nomor telepon yang Anda isi untuk pendaftaran di paypal sama dengan data rekening bank Anda. E-mail yang Anda masukkan dalam pendaftaran akan menjadi username PayPal Anda untuk login atau bertransaksi online menggunakan PayPal. Isi Password Anda dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter. Contoh penulisan Nomor telepon yang benar adalah 0317410412 atau 085856185393
5. Setelah itu, masukan Nomor kartu kredit Anda yang akan digunakan untuk menambah dana ke account PayPal Anda. Jika Anda tidak mempunyai kartu kredit, hilangkan tanda centang pada bagian Hubungkan kartu kredit saya, supaya Saya dapat segera mulai berbelanja. Anda dapat memasukan data kartu kredit Anda di kemudian hari jika Anda ingin memverifikasi account paypal Anda. Periksa dan pastikan Nama, Alamat, Telepon yang Anda isi sesuai dengan data rekening bank atau kartu kredit Anda. Jika sudah yakin,  klik Setuju dan buat rekening / I agree, create my account
4. Setelah itu, cek E-mail Anda dan Anda akan menerima E-mail konfirmasi bahwa Anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account PayPal Anda. Klik link konfirmasi yang dikirim oleh paypal ke alamat E-mail Anda untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut. Selanjutnya, Anda akan dibawa ke situs PayPal lagi, ikuti langkah selanjutnya.

Selamat!!! Anda telah memiliki Account PayPal

Catatan :
1. Account Paypal Anda statusnya masih Unverified atau belum terverifikasi. Anda tetap dapat melakukan transaksi online, dengan limit/batas $100 USD.
2. Selama account Paypal Anda belum terverifikasi, Anda belum dapat mengambil uang Anda dalam paypal ke rekening bank atau ke kartu kredit Anda. Agar bisa mengambil uang dari account paypal Anda, Anda harus memverifikasi Account Paypal Anda, klik disini untuk cara memverifikasi account paypal.
3. Jika Anda masih bingung, Anda bisa menghubungi Saya lewat YM yang berada di sidebar kanan blog ini apabila Saya online.
Ikon ini merupakan link ke situs bookmark sosial dimana pembaca dapat berbagi dan menemukan halaman web baru.
  • Digg
  • Sphinn
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    NEGARA-NEGARA YANG MELIHAT MY BLOG

    free counters
     
    Solusi Cerdas Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template