Selasa, 18 Mei 2010

Mengakali/Menghacking Hampir Semua Jenis Billing Warnet

Artikel ini lanjutan dari Artikel Cara Membobol/Hacking Billing Explorer Versi 4.38 Stable. Buat Anda yang merasa sudah pintar atau sudah tau caranya, sangat disarankan untuk tidak membaca artikel ini karena hanya membuang waktu anda yang sangat berharga because Time is Money.
Cara ini saya dapatkan sewaktu kena kanker (kantong kering) tapi pinginnya nafsu online lagi tinggi. Setelah muter-muter otak sebentar sambil tidur, akhirnya kutemukan cara buat mengakali billing warnetnya, buat mengirit ongkos online.
Kalau cara yang ada di Artikel Cara Membobol Billing Explorer Versi 4.38 Stable itu cuma bisa untuk Billing Explorer (memang bisa, saya sudah membuktikannya). Akan tetapi, Cara ini berlaku untuk (hampir) segala versi billing explorer dan kebanyakan aplikasi billing lainnya dan merupakan kelemahan semua billing warnet yang berbasis windows.
Pastinya, Anda sekalian Penasaran bagaimana cara mengakali billing warnet selain Billing Explorer? Mau tau caranya ? Sekali lagi saya ingatkan buat anda yang merasa udah pintar diharapkan gak usah lagi baca artikel ini, kecuali ingin mati kebosanan. Baiklah, ikuti cara yang Saya berikan:
Saat kita mulai menyalakan komputer di warnet, yang pertama muncul saat windows dimulai adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di disable. Untuk memaksa kita login melalui program billing itu. Sebenarnya saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya sajalah terhalang oleh screen login billing yang menyebalkan itu. Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. Ada banyak progie buat menyembunyikan window, salah satunya adalah software ZHider. Saya hanya akan menjelaskan penggunaan ZHider. Bagi yang menggunakan progie lain, silakan baca manualnya, tapi yang perlu diperhatikan adalah progie yang anda gunakan harus bisa show/hide window pake hotkey karena windows kita kan ditutupi sama login screen billing sialan itu.
1) Pastinya Program ZHider. Anda bisa Cari sendiri pakai paman google. (Atau Anda dapat pergi ke halaman download Saya, klik disini). Ukuran filenya kecil kok, gak sampai 1 Mb.
2) Muka Bodoh
Langkah-langkahnya adalah
01) Masuk warnet dan pasang muka bodoh agar tidak dicurigai oleh si operator
02) Pastikan selain box/bilik yang kita tempati masih ada box lain yang kosong. Biar tidak dicurigai juga sih.
03) Usahakan cari tempat yang jauh dari operator, supaya tidak ketahuan box kamu kosong apa nggak.
04) Nyalakan komputer dihadapan Anda bila masih dalam keadaan mati.
05) Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
06) Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di flashdisk. Kalau beum ada, cari aja pake paman google atau klik di sini.
07) Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
08) Nah.., di login screen ini kita mulai aksi kita. Tekan Ctrl+Alt+Z.. Jreeeng, login screen telah menghilang !!!
09) Browsinglah sepuasnya, tapi tetap pastikan ada box lain yang kosong karena pastinya kan aneh kalau ada yang masuk warnet, dia lihat udah penuh. Padahal di billing server kelihatan masih ada yang belum login.
10) Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang menghilang
11) Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya tidak dicurigai.
12) Logout. Siapkan muka bodoh, lalu bayar tarif.
Note: Cara ini lebih mudah dilakukan bila si operator tidak terlalu kenal sama kamu. Apalagi bila si operator sering pergi kemana.
Ini adalah beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama Zhider.
CTRL+ALT+Z => Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X => Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L => Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M =>Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan,
dan juga menutup Zhider
Jika cara di atas tidak bisa dilakukan, hentikanlah usahamu. Sesungguhnya perbuatan jahatmu tidak diridhai Allah SWT. Kalau ketahuan langsung pertebal “muka bodohmu”. Misalnya bilang “Eh, kok jadi gini ya? Kemarin gak kayak gini kok.” Atau kata-kata lain, tergantung kreatifitas Anda.
Saya tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan
atas penggunaan artikel ini (Use at Your Own Risk)
Ikon ini merupakan link ke situs bookmark sosial dimana pembaca dapat berbagi dan menemukan halaman web baru.
  • Digg
  • Sphinn
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    NEGARA-NEGARA YANG MELIHAT MY BLOG

    free counters
     
    Solusi Cerdas Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template